Saturday, September 29, 2012

Love Love Love You


Jika saja aku bisa memilih, aku ingin tetap menjadi putri kecilmu yang manis, polos, dan lugu. Tetapi apalah dayaku, sang waktu memaksa putri kecilmu ini untuk tumbuh menjadi gadis remaja dan kelak nanti menjadi wanita dewasa.
Tapi kau bilang, sedewasa apapun diriku, aku tetaplah putri kecil bagimu. Mungkin itulah yang membuatmu masih sering memanjakanku. Biarlah aku tetap putri kecilmu yang manja, sok tahu, dan terkadang masih cengeng.
Biarlah tetap begitu dan selalu begitu karena aku sadar suatu saat nanti akan ada seseorang yang menggantikan posisimu untuk menjaga dan membahagiakanku. Dialah laki-laki yang bergelar suamiku.

Seorang laki-laki pemberani yang telah meminta puteri kecilmu ini padamu. Seorang laki-laki sejati yang berjanji di hadapanmu untuk menjaga dan membahagiakanku. Seorang laki-laki yang akan berdiri di sampingku menggenggam lembut jemariku penuh cinta karena Allah. Seorang laki-laki yang akan mengajakku melayari bahtera kehidupan yang baru yang belum pernah ku arungi sebelumnya. Seorang laki-laki yang akan menjadi pemimpinku, mendidikku menjadi wanita yang insyaAllah sholehah dan menjadi madrasah pertama yang baik bagi anak-anakku kelak.
Dan jika tiba saat kehadirannya nanti, janganlah engkau bersedih karena ketahuilah olehmu, rasa sayang dan cinta ini tidak akan pernah berkurang untukmu, meski telah berdiri seseorang di sisiku. Jangan pula engkau cemburu padanya, karena ia bukan hendak merenggut puteri kecilmu ini dari dekapanmu, melainkan ia ingin menjadi partnermu dalam menjaga dan membahagiakanku. Maka kelak, ku mohonkan sebuah doa, ridho, dan restu darimu agar ku dapati pula keridhoan Allah atasku.

0 comments:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates